x_17ae54e

Jumat, 01 Juli 2011

PELATIHAN INTERNET SELAMA 2 HARI DI PT TELKOM INDONESIA JAMBI

Ikaboga Prop.Jambi telah maju selangkah lagi dalam penegetahuan Teknologi dibidang Internet,untuk kemajuan personil maupun organisasi,belum lama ini IKABOGA DPD JAMBI khususnya  telah melaksanakan PELATIHAN INTERNET & E-COMMERCE pada hari Kamis dan Jumat tanggal 29-30 Juni 2011,bertempat di Broadband Learning Center milik PT TELKOM INDONESIA JAMBI .
Pelatihan Internet tsb diikuti oleh seluruh anggota IKABOGA Prop. Jambi yang berada dalam kepengurusan DPD IKABOGA JAMBI sebanyak 20 orang peserta.
Didalam pelatihan/kursus yang diselenggarakan oleh PT TELKOM tsb banyak hal yang dapat dipelajari khususnya dibidang teknologi internet & e-commerce. Pelatihan tsb dilaksanakan selama 2 hari  mulai dari pukul 08.00 s/d 16.00 wib.
Seluruh peserta pelatihan sangat bersemangat sekali walau ibu-ibu adalah yang usianya bukan muda lagi tetapi peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti tahap demi tahap materi yang diberikan oleh narasumber yang rata-rata adalah tenaga ahli dibidang teknologi internet yang handal dari PT TELKOM JAMBI.
Pelatihan selama2 hari dirasakan ibu-ibu sangat kurang tetapi ilmu yang diserap sangat banyak dan membuat ibu-ibu Ikaboga Jambi bertambah pintar dalam membuat surat melalui elektronik yang lebih populer disebut email dan yang penting dapat mengakses seluruh kegiatan Ikaboga Pusat maupun Ikaboga DPD Prop yang ada di Indonesia juga ibu-ibu Ikaboga Jambi sudah pandai mempromosikan Hasil masakan,Catering,Resto maupun apapun yang mengenai kegiatan Ikaboga,sangat Fantastik sekali Ibu-ibu Ikaboga Jambi tidak tertinggal lagi dalam hal Teknologi Internet.
Pada hari Jumat tgl 30 Juni 2011 tepat pkl.15.30 pelatihan selasai dan ditutup oleh GM.PT TELKOM sambil silahturahmi dengan setiap Ibu peserta membawa makanan yang akan dipromosikan  dan diakhiri dengan makan bersama hasil masakan ibu-ibu Ikaboga DPD Prop Jambi.
    ''    BRAVO IKABOGA PROP JAMBI     ''




By.Maria Sebastiana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar